Ini Dia Perkembangan Fashion Hingga Sekarang

Share:

Jika disuruh membahas tentang fashion memang tidak ada habis nya ya sahabat. fashion memang seiring waktu selalu menjadi hal yang paling update dari waktu ke waktu. Apalagi ketika kita berbicara tentang busana wanita. Wanita selalu meresa memerlukan lebih banyak pakaian, bahkan ketika lemari pakaian penuh. Setiap tahun, tren fashion akan berubah.

Dari gaya feminin ke hipster, semua telah menjadi hits tahun 1920-an hingga saat ini. Dari brand seperti e-spirit hingga melissa Anda harus tahu bahwa gaya pakaian wanita setiap dekade dipengaruhi oleh kondisi sosial saat itu. Penasaran dengan gaya busana wanita dari waktu ke waktu?

Gaya tahun 60-an

Pada tahun 60-an, sebagian besar wanita tahun ini mengenakan gaun selutut dengan potongan menyerupai bentuk huruf A di bagian pinggang. Ada juga yang mengenakan gaun sangat pendek tepat di bawah bokong. Biasanya mereka dipasangkan dengan sepatu bot selutut, sandal bertali dengan tumit persegi dan berbentuk datar, atau sepatu ujung runcing dengan bentuk tumit yang sama. Bagaimana dengan rambut? Gaya rambut untuk pria tahun ini sebenarnya tidak ada yang istimewa kecuali untuk remaja. Demam Beatles yang membawa aliran musik Pop di kalangan anak muda tahun itu memengaruhi gaya rambut ABG laki-laki dengan potongan-potongan yang menyerupai batok kelapa dengan poni yang menggantung di dahi. Semakin tebal rambut nya, semakin keren!

Orang-orang yang lebih tua tidak terlalu terpengaruh. Bahkan, kebanyakan dari mereka memiliki gaya rambut panjang (tapi mereka masih punya poni!), Sementara para wanita yang memiliki rambut pendek, menatanya dengan gaya bob yang mengendarai di belakang, jangan lupa bandana sebagai hiasan. Untuk sasak acak yang panjang dan gaya di bagian atas rambut menjadi ciri khas, jangan lewatkan poni. Sepertinya poni menjadi andalan tahun ini. Satu hal lagi, jangan lupa kacamata tebal dengan bentuk menyerupai mata kucing.

Gaya tahun 70-an

Tata rambut Megar seperti singa dengan poni golf? T-Shirt tergantung di atas perut ditutupi dengan semacam tank-top? Jeans acid washed? Kacamata hitam Ray-Ban? Membahas gaya tahun ini tidak ada habisnya. Bagi mereka yang telah mengalami kejayaan di era ini, pasti satu kata untuk menggambarkan tahun 80-an. Musik Pop, R&B, Dance, Disco masih mendominasi. Menjelang akhir 80-an, aliran New Wave lahir yang dibawa oleh band Duran Duran khas dengan synthetizer-nya. Warna tren di era ini memang sangat semarak. Gaya berbusana juga beragam, mulai dari celana parasut untuk penggemar breakdance, dancewear lengkap dengan kaus kaki tebal dan jags dan legging, tak ketinggalan ikat kepala.

gaya tahun 90-an

Ketika membahas gaya pakaian tahun ini, itu berarti bahwa kami juga membahas gaya tahun 2011. Gaya Grunge identik dengan bahan flanel, gaya rambut yang dulunya singa menjadi lurus panjang bagi para wanitanya, ada yang berponi atau ada yang tidak. Kaos longgar juga banyak digunakan oleh anak muda tahun ini dan dikenakan lagi oleh ABG pada tahun 2011 dengan sedikit modifikasi dari lengan yang digulung dipasangkan dengan sabuk besar tepat di pinggang atau dimasukkan ke dalam skinny jeans.

Potongan Rambut ala new kids on the Block menjadi andalan anak laki-laki di era ini, yang diadaptasi lagi oleh anak laki-laki ABG pada tahun 2011. Celana baggy yang menyerupai balon di daerah sekitar panggul, pada tahun 2011 menjadi tren lagi dengan istilah celana harem. Apakah Anda tidak percaya gaya tahun 90-an kembali pada tahun 2011? Cobalah menjadi penggemar boy band Indonesia SMASH. Mereka sudah mewakili segalanya. Musik, potongan rambut Anak-Anak new kids on the block, celana longgar, semuanya ada di sana!

No comments